News Update :
Home » , , , , , » Serial Cahaya Islam.

Serial Cahaya Islam.

18:12

"dan rendahkanlah dirimu terhadap orang-orang beriman yang mengikutimu" 
Q.S Asy-Syu'ara' : 215)

Ayat tersebut ditujukan untuk yang mulia Nabi Allah Muhammad SAW. Orang yang paling mulia, yang paling sempurna, yang tak ada cacat sedikitpun akhlaknya dan tak tercela sedikitpun penampilannya. 

Melalui ayat tersebut Allah menyuruh Nabi Allah untuk merendahkan dirinya atau tawadu' terhadap sesama muslim, baik yang besar (tinggi) imannya maupun yang kecil (Lemah) imannya. Sedangkan kita yang hina dina ini yang amat sangat jauh dari akhlaknya rasul dan jauh dari kesempurnaan fisiknya tak mau merendah pada sesama muslim, yang ada kita SOMBONG, CONGKAK, DAN MEMBUSUNGKAN DADA. 

Sesungguhnya fitnah atau berita bohong itu keluar dari mulut orang-orang yang fasik. Orang yang fasik adalah orang yang dipundaknya membawa kesombongan. Semakin sombong seseorang semakin gencar mengeluarkan fitnah. Mari kita lihat siapa Ahlul fitnah di muka bumi ini? yaitu orang-orang yahudi yang tahu tuhan ada tapi tak mengakuinya. karena sombong mereka adalah kesombongan yang melampaui batas sehingga fitnah mereka fitnah yang melampaui batas.

Kata Rasullullah bahwa umat muslim akan mengalami lima zaman . dan zaman keempat adalah zamannya fitnah dan zaman keempat adalah zaman dimana DAJJAL akan keluar serta IMAM MAHDI akan lahir dan turunnya Nabi Allah Isa As. Pada saat ini banyak ulama bahkan hampir semua ulama (belum pernah ulama mengatakan ini bukan zaman keempat) sepakat bahwa ini adalah zaman keempat dimana umat muslim bagaikan buih tapi lemah. Dimana-mana umat muslim di tindas.

Mohon maaf panjang lebar yang intinya mari kita sadar diri. Jangan suka fitnah sana fitnah sini apalagi dengan sengaja yang mengatasnamakan agama. semoga kita terhindar dari fitnah akhir zaman ini dan termasuk orang-orang yang di jalan lurus.

       Dari pada kau menulis kabar buruk tentang Erdogan. Tanpa tabayun. Engkau tulis atau terjemahkan berita-berita dari turki yang kontra terhadap Erdogan. Lalu engkau buat citra Erdogan buruk. Kau sebut jangan menfitnah sedangkan engkau nyata-nyata menyebarkan berita bohong tentang edorgan. Tak pernah engkau lihat perjuangan beliau membangun dan menjadikan Islam dunia bersatu. Kau membangga-banggakan Kalifah Muhammad Al-Fatih. Saat ini Muhammad Al-Fatih abat 21 telah bangkit namun engkau cela, engkau fitnah untuk menjatuhkannya. Bukan aku membenci kalian. tapi aku hanya ingin menyadarkan kalian dari kegelapan hati kalian. Karena sesungguhnya hati yang bersih akan melahirkan pikiran yang sehat. dan tentu akan bisa Menunjukan kebenaran.
Tonton ini... Wajib.


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Pemuda Pemudi Muslim 2011 -2012 | Design by Febrian Iskandar | Published by Pemuda-Pemudi Muslim | Powered by Blogger.com.